POPULAR STORIES

PO Miyor Luncurkan 2 Sleeper Bus, Siap Layani Pemudik Ke Padang

PO Miyor Luncurkan 2 Sleeper Bus, Siap Layani Pemudik ke Padang Sleeper bus terbaru PO Miyor. (dok/foto: Karoseri Adiputro)

KabarOto - PO Miyor merilis 2 unit sleeper bus garapan karoseri Adiputro. Menggunakan bodi Jetbus 5 Dream Coach, rencananya akan digunakan sebagai bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) rute Padang – Jakarta, siap layani pemudik Lebaran tahun 2024.

Baca juga: Profil Cititrans Busline, Bus Dengan Kabin Mewah Tawarkan Kelas Suites Dan Executive

Kabin sleeper bus PO Miyor. (dok/foto: Karoseri New Armada)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, walaupun pemain baru untuk bus AKAP, PO Miyor nampaknya tidak main - main dalam melayani penumpang, memiliki kabin mewah, penumpang akan dimanjakan selama perjalanan.

Kedua sleeper bus terbaru PO Miyor ini menggunakan warna dasar silver serta dibalut dengan livery berwarna merah dan oranye. Karena PO Miyor berasal dari Padang, Sumatra Barat, terdapat siluet penari piring yang berada disisi kanan dan kiri bodi bus.

Baca juga: PO Maju Terus Tambah Sleeper Bus Baru, Pakai Bodi Skylander R22 Dari Karoseri New Armada

Fasilitas AVOD di sleeper bus terbaru PO Miyor. (dok/foto: Karoseri Adiputro)

Menggunakan pengaturan senderan kursi yang sudah elektrik, kemudian fasilitas lainnya berupa port usb untuk mengisi daya ponsel penumpang, lampu baca, Audio Video On Demand (AVOD) serta terdapat toilet di kabin belakang.

Kemudian sasisnya, mempercayai Mercedes-Benz OH 1626 Euro4, mampu melibas segala medan memberi kenyamanan, karena menggunakan suspensi udara sehingga dapat meredam getaran selama perjalanan.